Ceritanya, kemarin siang, Jum’at 13 Maret 2009 gw berangkat dari kantor untuk melakukan drive test di new on air site DCS punya ZTE. Katanya sih dah on air, jadi mau gw check performansi dan memastikan BTS baru ini tidak mengganggu network existing (NSN megang GSM). Karena letak BTS lumayan jauh (+ 3 jam perjalanan darat), aku putuskan untuk mengisi dompet dulu, karena stock cash menipis.
Ya, akhirnya coba cari ATM terdekat dech biar bisa cepat berangkat n bisa memburu Jum’at an buat driver. Entah kenapa, pas lewat di pompa bensin (SPBU) Jl Yos Sudarso, aku liat ada ATM BNI. Padahal biasanya aku lebih suka narik cash dari ATM BCA, tetapi entah kenapa hari itu kayaknya BNI aja yang diambil, karena yang terdekat cuman itu. Waktu masuk ke bilik ATM, sebenernya ada yang aneh karena ada suara tit tit semacam suara UPS yang kehilangan catuan AC input, tetapi karena agak terburu-buru jadi gak terlalu aku gubris. Singkat cerita aku langsung nentuin nominal cash yang akan kutarik yaitu gopek alias 500rebu. selesai transaksi, aku tinggal nunggu uang keluar dan terjadilah tragedi itu. Tiba-tiba saja tanpa aba-aba mesin ATM mati. Bener-bener mati man!!! Busyet!! Gw mulai panik nih, soalnya begitu mesin mati karena ternyata PLN di daerah itu padam, yang keluar cuman kartu ATM gw…..
Anj***t, gimana nih? Gw mencoba menenangkan diri dan menunggu beberapa saat berharap uang 500rebu gw keluar. Ternyata mukjijat itu tidak terjadi, mesin ATM tetep membisu gak mau mengeluarkan uangku. Panik dah… Akhirnya gw meluncur ke kantor bank Mandiri terdekat dan menggunakan link ATMBersama untuk mengambil uang karena memang butuh cash. Dan ternyata, kepotong euy duit gw. Aduh, duit kagak dapet tapi saldo tetap kepotong. Akhirnya coba nanya temen kantor di bagian keuangan yang sering berhubungan dengan bank, dan disuruh ke bank BNI aja dan komplain. Tapi it’s too late to go there. Kesiangan ntar berangkatnya keluar kota nih. Akhirnya aku telepon customer care online aja di 68888. Mas Melky yang mengangkat ternyata ga bisa memberikan solusi total. Dia cuman bisa menampung keluhanku dan menjanjikan 7 hari lagi akan memberi khabar. Ketika aku tanya apa duitku bisa balik? Dia gak berani mastiin. Duh, daripada ilang percuma begini mendingan buat makan-makan sama temen-temen dech…
Yach, semoga saja duitku bisa balik lah…. Btw, koq parah banget lagi transaksi mesin ATM mati??? Gimana sih BNI ini.. hehehe Keluhan pelanggan yang kecewa nih hihihihi. Ada temen-temen yang pernah mengalami hal serupa???
Salam,
NB:
Sebagai info, setelah ditunggu kurang lebih 30 hari setelah transaksi yang gagal tersebut, pihak bank sudah melakukan pengembalian nominal uang sejumlah transaksi yang gagal. Memang dibutuhkan kesabaran untuk menunggu uang kembali, tetapi saya sangat menghargai pengembalian uang tersebut karena memang berharga sekali. Semoga kejadian-kejadian yang kurang enak ini tidak terjadi lagi ke depan. Terima kasih BNI.
kenapa ga datang ke cs bni terdekat?
biasanya komplain akan dibayarkan klo memang ada error
Case udah closed koq 🙂
Akhirnya hubungi CS online (telepon)
Cuman ya sayang sekali kejadian seperti ini terjadi
Yang salah PLN, BNI, atau malah saia sebagai pelanggan ya??
Untuk sekedar pengalaman dan biar kita lebih hati-hati aja pas mau narik ATM
Regards,
saya juga ngalamin mas kmrn tgl 4juli 09
saya narik uang di atm BNI pasar baru saya ngambil uang 500rb..tp uangnya ga keluar tapi struk keluar dan transaksi berhasil..saya langsung complain ke BNI terdekat dan mereka cm bilang katanya saya disuruh nunggu 14 hari kerja..
dan itu pun ga pasti uang saya bisa balik apa engga..
hmmh untuk BNI tolong dong..lebih ditingkat kan lg pelayanannya… 😦
Ada mas..kemaren tanggal 8 Juli 2009..aku ke ATM guna mentransfer ke rek Mandiri (temenku).
Dilayar wajar2 saja tapi setelah struknya kluar kok ga ada namanya, cuma no.hp 0815.781.422.99 … ?sumpah super bingung. Uang 1.6 juta hilang begitu saja.
Mandiri bilang itu kasus pertama mereka, BNI bilang suruh nunggu seminggu buat ngecek data2 nya tapi belum bisa njanji’in bakalan bisa ketemu kemana nominal itu…
lho kok bisaaaaaa??
kasihan temenku….maaf pren.
semoga ada jalan buat temenku.
setiap transaksi elektronik (atm,edc,dll) byk faktor yg mempengaruhi antara lain PLN,mesin atm,networknya.ada transaksi yg terkoreksi otomatis ada jg yg tdk..nah yg tidak terkoreksi diadakan pengecekan data dulu.uang pasti dikembalikan kalau data sdh cocok.lama tdknya tergantung total cash di atm trsbt.krn pengecekan dapat dilakukan kalau uang atm sdh habis.
setiap transaksi elektronik (atm,edc,dll) byk faktor yg mempengaruhi antara lain PLN,mesin atm,network yg digunakan atm tsb.ada transaksi yg terkoreksi otomatis ada jg yg tdk..nah yg tidak terkoreksi diadakan pengecekan data dulu.uang pasti dikembalikan kalau data sdh cocok.lama tdknya tergantung total cash di atm trsbt.krn pengecekan dapat dilakukan kalau uang atm sdh habis.
saya kemarin juga ngalamin pas mau ambil uang. saya melakukan transaksi penarikan tunai, langsung saya masukkan angka nominal uang saya 1 juta, padahal saldo awal 1,35 juta, pas transaksi mesin ATM agak lama, kemudian ada keterangan waktu habis transaksi selesai, padahal uang belum keluar sepeser pun. dan setelah saya cek saldo nominal saldo ku udah terpotong 1 juta..padahal duwit ga sepeserpun keluar, kemudian dengan sisa saldo yang masih ada sebesar 350 rb. ak coba melakukan penarikan tunai lagi sebesar 50 rb ternyata uang bisa keluar 50 rb. dan struk sisa saldo sebesar 300rb. lha uang satu juta yang tadinya itu ga keluar. kemudian saya komplain ke BNI pusat..suruh nunggu 14 hari jam kerja..kira-kira ada solusi ga buat balikin uang 1 juta ku…
3x pengalaman pahit dg BNI, tp ini yg terparah sktar oktber 2008 pernah transfer dari rek BNI ke rek. Mandiri via ATM dan di ATM tertlis gagal gue ulang 3x te2p ga2l jg, sblum keluar dr ATM gue cek saldo dan ternyata berkurang Rp.2jt x 3 alias 6jt amblas, kmdian ku hub CS BNI dan di dsuruh nunggu 45 hr, stlah 45hri ditlp suruh hub ATM bersama dan dri sna di suruh nunggu lg 45 hri dan akhirnya kmbali jg dg penantian panjang.
tanggal 16 Agustus 2009, saya kehilangan kartu atm. saya baru mengetahui bahwa atm telah hilang dari dompet subuh tanggal 17 Agustus 2009. setelah tau atm hilang saya langsung hubungi costumer service lewat call center bni untuk melakukan pemblokiran kartu atm. petugas bank bni mengiayakan tuk melakukan pemblokiran kartu atm saya. petugas memberitau saya untuk melampirkan kartu keterangan hilang dari pihak kepolisian setempat (tempat tinggal saya bumi tamalanrea permai,tamalanrea makassar). karena kesibukan dikantor saya baru sempat urus atm baru tanggal 02 september 2009. kaget setelah meminta petugas untuk memprintoutkan buka tabungan saya. isi tabungan saya tersisa Rp 75.000,-. saya lalu komplain sama ibu petugasnya tuk tanyalam hasil print outnya, katanya transaksinya normal. saya lalu katakan sama ibu trsebut,saya melakukan transaksi terakhir tanggal 16 Agustus 2009 sebesar 300 ribu setalah itu tak melakukan transaksi apapun. lalu saya amati buka tabungan saya, ternyata tanggal 26 Agustus sd 30 Agustus 2009 seseorang (maling) telah menggunakan atm saya yg telah terblokir untuk melakukan penarikan tunai sebesar Rp 23.000.000,-.
lewat pengaduan ini sy berharap pihak bank bni melakukan usaha untuk mengembalikan uang saya sesuai dengan jumlah uang yang amblas dibobol maling.
itu mah salah ente. abis blokir via telp harus ke cabang pembuka rekening utk memastikan semua sesuai prosedur.
Gw dulu jg abis kena rampok seluruh rekening di blokir (4 bank) walhasil aman semua padahal posisi di luar kota.
tanggal 16 Agustus 2009, saya kehilangan kartu atm. saya baru mengetahui bahwa atm telah hilang dari dompet subuh tanggal 17 Agustus 2009. setelah tau atm hilang saya langsung hubungi costumer service lewat call center bni untuk melakukan pemblokiran kartu atm. petugas bank bni mengiayakan tuk melakukan pemblokiran kartu atm saya. petugas memberitau saya untuk melampirkan kartu keterangan hilang dari pihak kepolisian setempat (tempat tinggal saya bumi tamalanrea permai,tamalanrea makassar). karena kesibukan dikantor saya baru sempat urus atm baru tanggal 02 september 2009. kaget setelah meminta petugas untuk memprintoutkan buka tabungan saya. isi tabungan saya tersisa Rp 75.000,-. saya lalu komplain sama ibu petugasnya tuk tanyakan hasil print outnya, katanya transaksinya normal. saya lalu katakan sama ibu trsebut,saya melakukan transaksi terakhir tanggal 16 Agustus 2009 sebesar 300 ribu setelah itu tak melakukan transaksi apapun. lalu saya amati buka tabungan saya, ternyata tanggal 26 Agustus sd 30 Agustus 2009 seseorang (maling) telah menggunakan atm saya yg telah terblokir untuk melakukan penarikan tunai sebesar Rp 23 juta.
sy berharap pihak bank bni mau bertanggung jawab atas kejadian ini dan melakukan usaha untuk mengembalikan uang saya sesuai dengan jumlah uang yang hilang.
Wah pengalaman yang kurang mengenakkan nih
Turut berduka ya Mas…
Semoga ini jadi pembelajaran untuk kita semua
Yang saya herankan kalo sudah ada request untuk blokir ATM koq transaksi masih bisa dilakukan ya?
Dan herannya lagi koq pencuri bisa memakai kartu ATM tersebut? Apa mungkin teman dekat sehingga tau PIN yang digunakan
Biar lebih berhati-hati juga, jangan sekali-kali ngasih PIN ATM kita ke orang lain even teman dekat
Temanku jg pernah.. dia ngambil duit d atm BNI 200rbu saldo berkurang dan emang berhasil. sore nya dia ngecek saldo pake sms banking eh ternyata saldo dia berkurang lagi 300rbu padahal setelah dia pulang dr atm BNI dia tidak merasa ngambil lagi.. setelah d komplain ke kantor BNI,ternyata ada penarikan lagi d Atm bersama(bank mandiri) Sebesar 300rbu. sampai sekarang blm jelas,suruh nunggu 14 hari.. tu yg eror apa mesin atm nya ya?
masih banyak korban – korban lainnya yang pernah di alami oleh mas riyantoro, terutama karyawan/karyawati yg menggunakan fasilitas ATM bersama. yg tidak pernah tahu atau mengerti tentang hilangnya uang tersebut. dan laporpun harus kemana ? jadi bener 2 apes uang tak terganti, yang dicari dari hasil keringat yang benar2 halal. ini yg di sebut kecanggihan teknologi iptek, yang berakibat merugikan orang kecil seperti karyawan garment di tambun. pt.kahoindahcitragarment. akibat tarik atm di BNI.
semoga BNI di beri pengampunan oleh yag kuasa.
Biasanya di mesin ATM ada tulisan contact centre koq jika ada masalah silahkan langsung hubungi nomor tersebut
Intinya sih jangan panik dan tetap berpikiran jernih
Bank gak selamanya jadi tempat paling aman untuk saving duit kita
CMIIW
wah ternyata bukan saya aja nih jadi korbanya bank BNI kemarin tanggal 2 desember 2009 saya melakukan penarikan di ATM Bank BPD Kaltim mengingat di daerah tersebut cuma ada Bank BPD Kaltim dan BRI,eh ternyata apa yang terjadi ngambil uang 1 juta uang gak keluar saldo berkurang,trus saya komplen sama CSnya Bank BPD Katanya sih itu kesalahan sistemnya Bank BNI,setelah saya komplen ke Bank BNI by phone tanggapanya Bank BNI sih Uang sudah di kembalikan,dan saya cek ternyata saldonya tetap berkurang alias tidak ada pengembalian,oh….dwitku 1jt melayang sia2,mau ngurus harus datang ke kota sedangkan biaya perjalanan dari tempat saya berada menuju kota skitar 1,5 jt PP,oh…….,teganya dirimu Bank BNI,mending nabung di bawah bantal aja
Td gw ngmbl uang d atm BNI sebesar 1.200.000, tapi uang sama struknya ga keluar pas dicek saldo ,trnyata berkurang. Saya berharap uang itu kembali secepatnya.
gw juga dah 3 minggu menunggu kepastian duit gw… 2 jt boo… gagal transaksi dari bni ke mandiri… terus katanya sedang di proses..
diproses melulu… busyet…
seandainya bisa menolak payment bulanan lewat bni.. gw pingin pindah ke bank lain aja kale… tolong donk diperbaiki pelayananannya…
Hari ini tanggal 10 Juni 2010 saya pengen narik duit cash di bni menggunakan kartu bca,,
Awalnya semuanya lancar,, setlah saya memasukkan jumlah uang yg ingin saya ambil, lalu saya menunggu proses kluarnya uang.
Tp ternyata yg keluar hanya kartu atm saja.
Uang tidak ada yg kluar sm skali. Lalu saya cek saldo tp ttp tdk bisa.
Sorenya adik saya ngecek di atm bca, trnyata aldonya dh berkurang sebesar 300 rb.
Smga ksalahn dr bni sperti in tdk trjadi lg agar masyarakat bs aman untuk mnyimpan uangnya di bank..
Saya juga mengalami hal yang sama dengan penarikan uang di bank atm bni. Masih menunggu 14 hari. Dan saya cari di google banyak sekali keluhan penarikan uang di atm bank bni. Mana tanggapan atau komentar tehnisi bank bni?
kalo aq nih…mo tarik uang di bni 2jt, kalo pecahan 100rb kan bisa keluar uangx di atm bni maximal 2jt…lah yang terjadi koq wangx keluar cuman 200rb…hufffft…males bgt…di kepalaQ dah t’bayang…kalo aq bakal mondar-mandir di bank….males bgt….
Sungguh nasibku apes,kmarin tgl 2-12-2010 aq narik Di bri lewat atm sebanyak 1000 000 tapi uang gak keluar saya mengulang sekali lg juga gak keluar,Q langsung cek saldo ternyata sisa 400000 langsung q tarik 100000 bisa keluar,lantas kemana yang 100 0000 pergi ? Q sdh melapor hanya d suruh tunggu nanti d informasikan,apakah uangQ bisa kembali ?kenapa mesin atm begitu apakah kesalahanq atau mesin atm yg error ?sunggu aq pusing tolonglah uangq kembali .Kalau sdh gini bagaimana solusix…
Telpon ke call center BRI aja Mas
30 desember 2010..antrian BCA di Pom Bensin pesing Dadap..sangat panjang..lalu ke ATM BNI..ambil uang tenyata terkena biaya tarik tunai Rp 20.000..juga check saldo terkena biaya Rp 10.000 oleh pihak ATM BNI..sungguh membuat hati marah , biaya yang sangat tinggi..semoga menjadi pelajaran bagi pembaca yang lain untuk tidak menggunakan kartu ATM BCA di ATM BNI 46..
Untuk penarikan ATM BCA di mesin ATM bank lain memang mahal Mas
Itu karena BCA tidak mau masuk ke jaringan ATMBersama yang sudah banyak diikuti bank2 lain
Klo yang masuk ke ATMBersama seperti BNI, Mandiri, BRI, dsb sesama anggota ATMBersama paling kena charge 2000an klo tarik cash
BCA sok eksklusif kagak mau join ke ATMBersama hehe
Tetapi kita bertransaksi khan tetep ada warning, transaksi ini akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan yg berlaku, gitu khan?
Salam,
saya Anita juga ngalamin hal sama di ATM BNI KCU DEPOK pada tgl 19 Maret 2011 kurang lebih jam 15.03. saya ambil uang 2 jt yg keluar hanya 300 ribu (monitor ATM) terbuka. Pada saat kejadian ada 1 security, 2 orang teller dan security langsung kontak vendor, petugas vendor dtg dan bilang tdk bawa kuncinya (bukankah kunci itu adalah tool )yg hrs digunakan untuk vendor bekerja.??????? Kalau ditanya ke customer service, penyelia jawabannya sama : transaksi normal, (hei…management BNI kalau itu bukan transaksi normal saya nasabah BNI tidak KOMPLAINT) YG TDK NORMAL UANG KELUARNYA KE NASABAH……..PERHATIANKAN ISI KOMPLAINT……….APA ADA PERMAINAN……..itu uang hanya 1.7 jt. Kalau mau kaya Inong Melinda Dee……sekalian tajir…….
Sama aku jg hari ini mau narik uang 500rb berhubung jauh k atm bca yg aku pakai.terpaksa aku gunakan atm bni setelah mau ngambil d atm bni struk dan uang tdk keluar malah keterangan batas waktu habis tapi saldo sudah terpotong..klo sudah bgni siapa yg mau tanggung jwb saldo akn kembali..pihak nasabah yg d rugikan.
langsung telepon call center ato melapor ke kantor cabang BNI terdekat aja Bos..
Semoga cepat beres ya
Kita harus rajin nanyain tapi biar cepat diselesaikan
Tenang, balik koq duitnya
Cuman panjang aja proses ngurusnya, lama.. 😦
tepatny tgl 11-4-2012 jam 9.06 gw nabung dibank BNI cab citra 2 kalideres jakbar.. pas dprint buku trnyta ad penarikan uang 500.000 & 250.000 di tgl 11-4-2012 jam 08 lewat. sedangkan.gw cm melakukan nabung aj 300.000.. setelah komplen dsruh nunggu telp pemberitahuan. jd gak tenang gw nyimpe duit dbank. selain gw gak ad yg tau no pin.. dari pagi gw nyuci mobil bwa dompet jd kemungkinan ATM gw gak dbwa org. tolong Bank BNI dselelaikan masalah ini
JADI WAS WAS BACA CERITA MAS” INI…….
Ya lebih berhati-hati aja lah Mas
Just be aware 🙂
Salam,
Riyantoro
mulai saat ini akan saya tutup rekening saya di BNI.parah abis,ngeeeeeri
Sama hal dengan saya sdh complain tapi tetap jawabannya sabar menunggu,..tunggu dan tunggu masih di proses tunggu telfon dari kami (BNI). Lama betul Action kru BNI. Mandiri aja aq pernah ngalami kejadi serupa 2 hari uang langsung cair dengan janji minimal 7 hari kerja. Mandiri IT is OK. I Love3355 he…he…
gue kemarin ngambil 100rebu,tapi atm nya error ,saldo pun berhasil berkurang tapi uangnya kagak keluar-keluar gan,,
12 April 2013
Gue juga ngalamin kejadian yang kalian alamin. gue mau narik tunai ATM sinarmas dari ATM Mandiri, gue tarik 1 jt, proses berjalan lancar sampai ada tulisan silakan ambil uang anda, eh.. tiba-tiba mesin mati, tapi kartu ATM nya sempat keluar. lalu gue cek saldo di ATM lain, alhasil saldonya berkurang 1 jt. mudah-mudahan uangnya kembali…. -_-
tgl 10 oktober kmrn sy tarik tunai di BNI sebesar 1jt tiba2 mati lampu,nah kartu keluar tp duit ga kluar, sekitar 5 mnit kmudian ATM hidup lagi nah pas sy cek saldo trnyata brkurang 1juta..:( saya lsg lapor ke CS nya,disuruh nunggu 14 hr kerja sampai skrg sy masih mnunggu.:(..dlu sy prnah ngalamin juga tahun 2011,tp saldo yg terpotong 100 ribu,saya udah lapor tp sampai hr ini duitnya ga prnh kembali…tp karna 100ribu sy ga ambil pusing,nah yg baru2 ini 1 juta booo…..gmn sih BNI.kesal..
langsung lapor saja ke kantor cabang terdekat Pak, u emergency bisa ke call center BNI langsung biar dibantu Semoga bisa balik dana nya 🙂
iyaa sama banget, tgl 22 november 13 saya ngambil uang di ATM bersama, cuma tiba-tiba ATMnya error, akhirnya di tunggu-tunggu gak muncul-muncul juga, singkat cerita aku langsung tekan tombol cancel dan mengambil kartu BNI saya, dan sehari kemudian saya langsung dateng ke bank BNI nya dan di situ tertera bahwa sudah ada penarikan uang, akhirnya saya hanya bisa terdiam membisu, kepala kleyengan bingung, uang gak dapet tapi bukti penarikan ada….:( tolong segera di perbaiki lagi pelayannannya yah BNI jangan sampai banyak lagi korban-korban seperti saya.
Kinerja BNI harus lebih di tingkatkan..Saya melakukan penarikan uang di salah satu atm bni di gatsu barat, denpasar bali. Uang tersebut akan di gunakan untuk pembayaran finance, karena pembayaran jatuh tempo hari pada hari tersebut. Ketika masuk bilik atm, dan seperti biasa memasukan PIN untuk menarik uang sejumlah 2 juta rupiah, pada penarikan pertama uang tidak keluar dan saya mencoba sekali ternyata hal yang sama terjadi (uang tidak keluar). Kemudian saya pindah ke atm bni yang terletaknya di bank bni- gatsu barat. Ketika memasukan atm and men-cek kembali saldo ternyata uang sudah terdebet dari rekening saya sejumlah 2 juta, padahal di atam bni sebelumnya saya tidak berhasil menarik uang tersebut. Segera saya telpon call center untuk menginformasikan hal ini, kemudian saya di beri case number sebagai bukti saya sudah membuat pengaduan. Karena kejadiannya hari jumat sore dimana bank sudah tutup, maka hari senin tgl 24 maret saya mendatangi customer service bank bni utk pengaduan. Saya menceritakan denagn jelas kronologi kejadiannya kepada CS dan meminta untuk segera di follow up karena uang di butuhkan mendesak. CS berjanji akan mem- follow up secepatnya. Dalam 3 hari, silahkan ibu cek kembali saldo rekeningnya. Ternyata di hari ke 4, uang belum kembali, kalau di hitung dari pengaduan pertama via telpon seharusnya sudah 1 minggu berlalu dari pengaduan pertama via telpon. Alasan yang diberikan CS, pejabat atm lagi cuti jadi terpaksa harus menunggu sampai selasa depan (karena hari sabtu – senin bank tutup utk hari raya nyepi) Dan anehnya CS menyalahkan saya, ibu kenapa harus mepet bayar finance, jadinya pihak bni yang di kejar-kejar. Bener2 tidak punya perasaan, saya lagi bingung malah di ceramahi. Akibat dari hal ini saya di kenakan penalti dengan jumlah yang lumayan banyak dari financedan bni tidak mau bertanggungjawab. Why don’t you put yourself on customer side???Semoga complain ini segera respon oleh pihak bni. Terimakasih. Saya pernah mengalami hal yang sama di atm bank mandiri, hanya dalam 2 hari uang kembali..
Tolong dari pihak BANK BNI apakah bisa duit saya kembali lagi. 2jt rupiah pada tanggal 10 april 2014 dengan saldo saya terpotong duitnya tidak keluar. gara-gara mesin ATM ERRO di Indomaret teluk naga. jln, komplek garuda mas.
jangan sampai pelanggan kecewa
Kl nominalny cuma 100rb di complain k cs malu ga y?
Tp uang sgtu brhrga bgt bwt sya,,
Klo itu uang kita ya jangan malu2 mbak 🙂
Khan hak kita hehe
atm sy niaga.karna atm niaga jauh trus anak sy uda mau belanja ya uda sy datangi aja atm bersama bni dekat rumah.atm masuk,minta pin,uda di ketik 700 rb trus muncul tulisan; pin anda salah.sy masukkan pin lg kemudian sy ketik 600rb muncul lg tulisan ;saldo anda tidak cukup kemudian sy cancel.kluar atm.sy tdk percaya krn seblumx sy uda cek di internet banking uangx itu br ditransfer;sy pindah diatm seblah bri langsung cek saldo sisa 90rb kemudian sy plng cek internet banking saldox sm 90rb .sy langsung kebank niaga untuk mengadukan hal ini tp sy saking panikx lupa bw ktp jd pengaduan sy blum diproses.tunggu besok.semoga uang sy kembali.
semoga bisa kembali Pak… Sayang juga ya bisa gitu atm bersamanya…
Tgl 09 mei 2014 saya ngambil uang ke Atm BNI galuh mas karawang sebesar Rp.1.500.000.00 ketika sudah mengambil tp uang engga keluar di mesin atm sedangkan saldo saya berkurang saya panik bingung harus ngapain kemudian saya langsung Ke BNi terdekat di galuh mas karawang mereka menyuruh saya membawa buku tabungan atm plus ktp . mereka bilang saya harus menunggu nyampe 14 hari kerja kemaren saya balik lagi kesana untum menanyakan uang itu mereka cuma minta saya menunggu lagi sampai kapan saya harus menunggu lagi .saya cukup kecewa dengan kelalaian bank BNI .saya ingin secepat nya uang saya kembali lagi .
saya juga pernah ngalamin ngambil uang 1500.000 TP ga keluar uang nya malah saldo nya berkurang saya kemudian ke bank harus nunggu 14 hari tp udh 14 hari ttp aja ga ada juga itu uang .cukup kecewa dengan bank BNI
Memang mengecewakan bni mas, baru tdi siang dpt telpon dri bni yang gak tau kenapa nelpon ke hp aku katanya mau nagih pembayaran kartu kredit kka ku, bukannya baik baik malah nyumpahin aku kecelakaan ngatain keluarga ku sialan lagi, sialan bgt tuh org ku sumpahin tu org gak selamat
Seharusnya hal tersebut gak bakalan terjadi kalo ATM di lengkapi UPS, karena UPS berfungsi sebagai pengganti pemberi daya listrik ketika mati lampu, sehingga ketika kejadian mati lampu ATM masih bisa berfungsi 1-2 jam kedepan, banyak hal kejadian seperti ini dan harusnya menjadi Referensi pihak bank terkait untuk lebih meningkatkan sarana pendukung di ATM
Gw jg ngalamin skr cmn blm lapor ke bank BNI,terakhir ngambil duit 21maret 2015 ini duit dibank raib tiap hr dr 500ribu,1jt-5jt berturut2 selama 3hari,bener2 kaget gmn ngambilnya org atm aja sll kubawa
hari ini 26 mei 2015 bkn syookk..krn wktu ambil tunai d atm bersama BNi aq sdh pencet nominal 1.500.000 d atm pecahan nominal 50.000..lha kok yg kluar cm 1.150.000…pdhl d struk tulisan penarikan 1.500.000..lha trus yg 350.000 kmn.huuuaaa..hhuuuaaa…bkn nangis bombay aja Atm bersama BnI..aq jd nasabah BNi dah 11 tahun..br x ni kjadian kyk gni…apa da yg prnh kjadian kyk aq ya?????antara nominal d layar,uang yg kluar,ma yg d struk g sama..
Saya pengguna Atm BNI>>>> Tgl 18 Sept 2015: ambil uang di atm Mandiri di Indomaret deket rumah daerah Puri Gading, Bekasi Selatan. Transaksi berhasil Rp.500.000 (terdebit) namun uang tdk keluar akibat Tegangan Listrik toko turun/anjlok maklum PLN Bekasi sering anjlok byar-pet (tiba-tiba mesin mati padahal sudah akan keluar uangnya). Sudah buat berita acara dgn minta Kepala tokonya (indomaret) mamenandatangani. Namun ketika telp BNI Call Center yg dijanjikan 14 hari kerja, ternyata ketika saya kontak ke BNI lagi janji lagi maksimal sampe 21 hari kerja akan (kemungkinan) dikembalikan. Hadeh….. hanya bisa garuk2 kepala dah jika urusan spt ini…
suami saya kehilangan uang nya di atm bni di janjiin mulu tpi sampe 18 hari blm cair jga uang 1 jt berharga bgt tuk kami keluhan kaya gini teryata banyak yah ,gimana ini bank apa tidak aman
Kenapa uang saya di BNI terpotong 200rb? Habis setor dana total saldo sy 6,558,000 dua hari kemudian uang sy kurang menjadi 6,258,000… 😦
Gue pernah gan,mdh2n aja ba kembali tu duit
Sama bang. Temen gw tf ke rek gw 350 pas gw cek cuma masuk 300. Buat anak kos gocap berharga. Bgsd emg